Minggu, 28 April 2013

Demokrasi

Lama ga di liat ni Blog,..
ngomong soal politik Indonesia pasti ga akan ada abis nya deh.. mulai dari mafia kasus sampe dengan kasus korupsi yang terjadi di elit skrg,... banyak bangt skrg orang mau nyalon jadi elit politik di Legislatif dan eksekutif, karena mau deket sama Pemilu+pilkada sih.. pesen dari gw cuma 1, cerdas dalam memilih dan menentukan pilihan, proporsional dalam melihat semua calon yang mau dipilih, jgn sampe nanti padaa sakit hati dan malah ngamuk dibelakang karena kesalahan sndri..
Banyak skrg masyrakat juga malah apatis soal ini, masa bodoh soal pemilihan umum, kalau ga setuju sama yang terpilih nanti malah sibuk demo, ga setuju lah ini lah itulah. banyak bgt alsan msyrakat.. maka nya kalau ga mau bgtu kalian harus pada milih, dalam memilih pun harus bener-bener selective dan serius melihat calon yang bakal di pilih.
semakin banyak orang yang ngaku dirinya pinter, semakin sulit buat kalian untuk menentukan pilihan untuk siapa yang bakal kalian pilih.. cara terbaik adalah kalian harus bisa melihat bagaimana si calon bersosialisasi dan memberikan visi misi dia, skrg bukan nya janji atau pemberi harapan palsu ke msyrkat (Tulisan sebelum ini), tapi msyrkat skrg butuh kerja yang nyata dari para orang terpilih dari suara rakyat itu,..
To Be continue.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar